SHARE THIS ARTICLE

389665

Pada tanggal 7 April, pendaftaran untuk nama domain .tokyo telah dibuka untuk para pemegang merk dagang. Untuk membantu mempublikasikan acara tersebut, gubernur baru Tokyo, Youichi Masuzoe, mengadakan konferensi pers di Park Hyatt Hotel yang mewah di Shinjuku, Jepang dengan para anggota idol group AKB48, karena mereka telah berbuat banyak untuk mempromosikan distrik Akihabara di Tokyo. Anna Iriyama, Haruka Shimazaki, Yuki Kashiwagi, Mayu Watanabe, Minami Takahashi, Haruna Kojima, Yui Yokoyama dan Mako Kojima mewakili grup tersebut.

389663

Hingga tanggal 6 Juni pendaftaran hanya akan terbuka untuk para pemegang merk dagang. Kemudian, dari tanggal 9 Juni hingga 18 Juli, pendaftaran “terdepan” diadakan untuk alamat bernilai tinggi. Pendaftaran umum dimulai pada tanggal 22 Juli. Jika ada konflik antara beberapa pendaftar dengan alamat yang sama, lelang akan digelar untuk menentukan pendaftarnya.

Tokyo adalah kota keempat di dunia yang membuat domain internet sendiri, mengikuti Wina, Austria; Berlin, Jerman; dan Nagoya, Jepang. Gubernur Masuzoe mengatakan pada konferensi tersebut, “Hari ini menandai peluncuran .tokyo, domain geografis baru pertama yang mewakili sebuah prefektur di Jepang. Enam tahun dari sekarang Olimpiade dan Paralimpiade akan diselenggarakan di Tokyo. Saya berharap untuk melihat .tokyo menampilkan yang terbaik dari Tokyo dan membantu kami untuk menjadi kota nomor satu di dunia.”

389666
Gubernur Masuzoe
Source : animenewsnetwork.com
COMMENT