SHARE THIS ARTICLE

JKT48+di+kandang+komodo

Entah apa sebabnya, tiba-tiba Ayu Dewi membuang delapan member JKT48 ke kandang komodo. Tiga di antaranya ialah Yuvia, Haruka dan Nabilah. Lantas, apa yang dilakukan tiga member itu untuk menyelamatkan nyawa di kandang hewan yang berbahaya ini?

Bukannya ketakutan, Nabilah justru menantang si komodo dan asyik berfoto dengan binatang yang berasal dari zaman purbakala itu. “Itu komodo kemarin ngajakin ribut (berkelahi) aku. Nah dia sekarang di Ragunan, ayo deh kalau mau. Belum tahu Nabilah dia,” kata Nabilah bercanda, Rabu (14/5/2014).

Sama dengan Nabilah, Yuvia juga tak takut berhadapan dengan Komodo. Dia yakin postur tubuhnya yang kurus membuat Komodo tak tega memakannya. “Lagian tinggal dikedipin pasti kelepek-kelepek,” ceplos Yuvia.

Nabila+JKT48+dan+komodo

Komodo merupakan hewan endemik yang hanya ada di Kepulauan Komodo di kawasan timur Indonesia. Rumor yang menyebutkan bahwa Komodo merupakan hasil evolusi dari naga itu membuat banyak wisatawan kepincut. Tak terkecuali Haruka, member JKT48 yang ditransfer langsung dari Jepang. “Kalau aku sama sekali nggak takut, cuma mereka belum mandi saja, jorok,” sebut Haruka.

Untungnya, insiden dibuangnya Nabilah Cs ke kandang Komodo tidak terjadi di kehidupan nyata. Kejadian itu merupakan adegan untuk film Viva JKT48 yang akan rilis pada 5 Juni 2014 mendatang. Film ini juga dibintangi tiga Comic (pelaku stand-up comedy) yaitu Soleh Selihun, Mongol dan Babe Cabita.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT