SHARE THIS ARTICLE

3 video yang menandai single terakhir Sayumi Michishige sebagai anggota Morning Musume’14 telah diluncurkan. Video Tiki Bun / Shaba Daba Doo~ / Mikaeri Bijin tersebut dijamin akan membuat fans Sayumi dan Morning Musume merasa emosional, khususnya mengingat Sayumi telah 11 tahun menjadi anggota Morning Musume. Lihat video-video-nya berikut ini:

“Tiki Bun” merupakan sebuah lagu bertempo sedang yang menampilkan koreografi apik khas Morning Musume. Lagu ini memotivasi pendengarnya untuk mempercayai diri sendiri dan tak peduli apa kata orang lain.

“Shaba Daba Doo~” merupakan sebuah lagu jazz yang cute yang dibuat untuk mengenang perjalanan 11 tahun Sayumi bersama Morning Musume. Liriknya sarat akan cerita tentang perjuangan Sayumi menjadi idol, mulai dari kekurangannya dalam bidang tarik suara hingga kerja keras yang telah dilakukannya selama ini.

Di antara ketiga lagu ini, lagu “Mikaeri Bijin” mungkin merupakan lagu yang terberat. Dalam video ini Sayumi tidak tampil bersama anggota Morning Musume lainnya. Dia terlihat mengenakan pakaian tradisional Jepang dan menulis surat untuk masing-masing member. Momen saat masing-masing member membuka surat tersebut akan terasa sangat menyentuh, terutama karena beberapa member terlihat tak bisa menahan kesedihannya karena akan ditinggalkan oleh Sayumi.

Kalian juga bisa mengunjungi website yang dibuat khusus untuk kelulusan Sayumi Michishige.

Berikut ini cover untuk single terakhir Sayumi Michishige:

Limited Edition Type A (CD & DVD)

EPCE-7059

Limited Edition Type B (CD & DVD)

EPCE-7061

Limited Edition Type C (CD & DVD)

EPCE-7063

Limited Edition Type D (CD & DVD)

EPCE-7065

Regular edition Type A (CD)

EPCE-7067

Regular edition Type B (CD)

EPCE-7068

Source : TokyoGirlsUpdate
COMMENT