SHARE THIS ARTICLE

Unit vokal dan dance yang terdiri dari gadis-gadis, La PomPon, telah merilis MV untuk single kedua mereka berjudul “HOT GIRLS” (tanggal rilis 29 April).

Dalam video tersebut ada 2 latar untuk La PomPon; satu di suatu ruangan yang seluruhnya merah muda, mereka hanya melakukan hal-hal yang gadis normal lakukan dan latar yang lain ada di suatu ruangan yang seluruhnya putih dan mereka menari. Apakah ini adalah sebuah metafora untuk perbedaan antara siapa seseorang dan orang yang mereka inginkan? Satu hal yang pasti, lubang pengintip yang mereka lihat kemungkinan ajaib karena tidak mungkin 6 orang bisa melihat melalui pengintip biasa pada saat yang sama!

HOT GIRLS” akan dirilis dalam Type A dan Type-B yang akan hadir dengan DVD dan CD-only versi regular. Lagu coupling untuk kedua jenis CD/DVD adalah lagu bernuansa latin “Koi wa Sugu☆Dance“. Lagu coupling di versi reguler “Step by Step ~Roppongi de Ganbaru Watashitachi” melanjutkan tema La PomPon tentang Roppongi yang dimulai dengan “Roppongi no Uta” dari single perdana mereka “BUMP!!” DVD untuk Type A memiliki MV untuk “HOT GIRLS” dan pembuatan videonya. DVD untuk Type-B menunjukkan 6 anggota grup tersebut berpisah di berbagai lokasi di Roppongi dan mencoba untuk menyelesaikan berbagai misi pada garis finish yang merupakan Tenso Jina (alias “Roppongi Lucky 7!” karena alamatnya adalah 7-7-7 Roppongi).

Track Listing

Type-A (CD/DVD)

1. HOT GIRLS
2. Koi wa Sugu☆Dance
3. HOT GIRLS (Instrumental)
4. Koi wa Sugu☆Dance (Instrumental)
DVD HOT GIRLS
MV HOT GIRLS making of

Type-B (CD/DVD)

1. HOT GIRLS
2. Koi wa Sugu☆Dance
3. HOT GIRLS (Instrumental)
4. Koi wa Sugu☆Dance (Instrumental)
DVD
6-tsu no Honki de Hitotsu ni Nare! La PomPon no Roppongi!

Regular Version (CD)

1. HOT GIRLS
2. Step by Step ~Roppongi de Ganbaru Watashitachi
3. HOT GIRLS (Instrumental)
4. Step by Step ~Roppongi de Ganbaru Watashitachi (Instrumental)

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT