SHARE THIS ARTICLE

Musim panas adalah waktunya musik di Jepang. Banyak sekali agenda-agenda musik di sana yang mendatangkan musisi-musisi keren dunia. Salah satu yang paling ditunggu adalah Summer Sonic yang diadakan tahunan setiap musim panas di Jepang.

Musim Panas, Waktunya Festival Musik di Jepang
image: 1080.plus

Summer Sonic Festival atau biasa disebut Summer Sonic saja adalah festival musik rock tahunan yang diadakan di dua tempat secara bersamaan. Biasanya band yang bermain di salah satu tempat akan pergi ke tempat berikutnya di hari setelahnya dan juga sebaliknya.

Untuk pengisi acara, Summer Sonic cukup bervariasi. Tidak hanya band-band major label saja, mereka juga menghadirkan band-band berkualitas dari label indie. Bahkan beberapa band asal Indonesia seperti Pee Wee Gaskins dan The Changcuters pernah mendapat kesempatan untuk manggung ke sana.

image: clubnow.xyz
image: clubnow.xyz

Di tahun 2016 ini Summer Sonic kembali hadir pada tanggal 20 dan 21 Agustus bertempat di QVC Marine Field, Tokyo dan Makuhari Messe Osaka. Ingin tahu bagaimana serunya festival musik di Jepang ini? Ikuti terus berita-berita dari japanesestation.com ya!

Source : summersonic.com
COMMENT