SHARE THIS ARTICLE

Mulai Juli, AKB48 Gelar Konser Setiap Hari 1

Kabar gembira bagi para penggemar 48 Group sebab AKB48 dikabarkan akan menggelar konser rutin setiap hari di Universal Studio Japan (USJ), Osaka, Jepang mulai tanggal 21 Juli sampai 9 September 2016. Pengumuman mengejutkan ini dikeluarkan setelah mereka membuat penampilan kejutan di USJ pada Kamis (2/6).

Setelah menggempur penonton dengan lagu-lagu hits seperti “Heavy Rotation”, “Aitakatta”, “Everyday, Katchusha” dan “Koi Suru Fortune Cookies,idol group ini menjelaskan bila mereka akan menggelar dua sampai tiga kali pertunjukan di Stage 14 USJ dengan total penampilan sebanyak 112 kali. Para anggota yang tampil tidak hanya akan dari AKB48 saja melainkan juga dari grup lain seperti NMB48, HKT48 dan NGT48. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan menggelar delapan konser di USJ Gramercy Park Area dan lagu-lagu mereka akan menjadi lagu tema di roller coaster Hollywood Dream.

Berminat melihat penampilan mereka? Siap-siap untuk merogoh kocek lebih dalam sebab kombinasi tiket masuk taman bermain sekaligus tiket masuk Stage 14 akan dihargai 9.900 yen, lebih mahal 2.500 yen daripada harga masuk standar USJ 7.400 yen. Bila tidak ingin pusing ada tiket langsung ke Stage 14 seharga 3.000 yen namun dengan persediaan terbatas. Sudah siap untuk menonton AKB48 setiap hari?

Source : rocketnews24.com
COMMENT