SHARE THIS ARTICLE

Band senior Mr.Children yang sangat terkenal di Jepang, baru saja membuat lagu untuk sebuah film baru bertajuk Seiten no Hekireki. Lagu tersebut diberi judul Hanatareru dan memiliki kesan tersendiri dari vokalis Kazutoshi Sakurai.

mr. children - an imitation blood orange

Saya berharap lagu kami bisa ideal dengan musik latar belakang yang akan terus melekat di sisi orang-orang saat mereka menghadapi panggung penting di kehidupan dengan hati, yang tersimpan di tempat gelap dan suram,” ujar Sakurai.

Hanatareru sendiri bakal dirilis dalam bentuk single digital di hari yang sama dengan perilisan perdana film Seiten no Hekireki, yaitu pada 24 Mei 2014 mendatang.

Para penggemar Mr. Children bisa mengunduh single baru tersebut melalui iTunes Store, Recochoku, OORONG-SHA MOBILE+, dan situs musik online lainnya.

Seiten no Hekireki mendapat arahan dari sutradara Gekidan Hitori yang diambil dari novel karyanya. Nama-nama pemain yang terlibat antara lain adalah Yo Oizumi dan Kou Shibasaki.

Mr. Children terdiri dari Kazutoshi Sakurai (vokal), Kenichi Tahara (gitar), Keisuke Nakagawa (bass), Hideya Suzuki (drum). Berdiri sejak 1988, band ini sudah merilis 15 album. Album berjudul Atomic Heart (1994) berhasil mengantarkan kesuksesan mereka.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT