SHARE THIS ARTICLE

jepang_tanakareina

Pada 9 Februari, Morning Musume Tanaka Reina yang absen dari acara fan club yang diadakan pada hari tersebut, mengumumkan di blog-nya bahwa dia telah didiagnosis menderita Duodenal Ulcus dan Esophagitis.

Tanaka menjelaskan, “Rasa sakitnya datang dan pergi, kadang-kadang tidak terlalu terasa, tapi kadang-kadang menjadi benar-benar sakit. Tidak dapat terduga kapan sakitnya akan terasa, dan ketika sakit, saya harus absen seperti hari ini … Maafkan saya, tapi saya baik-baik saja kecuali perut saya.

Dia kemudian melanjutkan, “Sebenarnya, saya memiliki perut yang rentan, jadi perut saya punya banyak masalah, tapi kali ini sangat buruk. Stres, atau memikirkan ini dan itu, semua berefek pada perut saya. Saya mencoba minum obat setiap hari agar lekas sembuh.

Tanaka juga absen dari Konser Hello! Project  yang diadakan selama 3 karena demam tinggi, ia menulis, “Hari ini saya tidak bisa melihat kalian lagi … apa yang saya akan lakukan jika terasa sakit lagi, acara berikutnya akan menjadi hari terakhir dari ‘Labo’ (Acara fan club Morning Musume ‘Morning Labo! IV’) saya ingin menunjukkan penampilan saya setidaknya pada hari terakhir. Saya berharap kondisi saya membaik secepat mungkin …

Sources :
COMMENT