SHARE THIS ARTICLE

19 momusuPada 14 September lalu, Morning Musume mengadakan acara perayaan ulang tahun mereka yang ke-16, Watashitachi ga, Ima no Morning Musume desu. 17-nen mo, Saa, Ikouka. di Bellesalle Shibuya Garden.

Hari tersebut menandakan tepat 16 tahun sejak nama grup ini pertama kali diumumkan dalam siaran “ASAYAN” TV Tokyo pada tahun 1997. Leader Michishige Sayumi mengatakan, “Kami dapat mencapai 16 tahun karena dukungan dari semua orang yang selalu mendukung kami.”

Kini Morning Musume terdiri dari 10 anggota: Michishige, Fukumura Mizuki, Ikuta Erina, Sayashi Riho, Suzuki Kanon, Iikubo Haruna, Ishida Ayumi, Sato Masaki, Kudo Haruka, dan Oda Sakura.

19 momusu2Di acara tersebut, Morning Musume menampilkan Renai Revolution 21 [Updated] dengan koreografi baru untuk pertama kalinya. Setelah memperkenalkan diri, mereka berteriak bersama, “We are Morning Musume!

Michisige berkomentar, “Aku telah menjadi bagian dari Morning Musume selama 11 tahun dan telah mengalami banyak hal. Aku rasa kami dapat sampai di sini karena anggota dari tiap generasinya bekerja dengan keras. Aku berterimakasih kepada para senior dari generasi-generasi sebelumnya.” Sub-leader Iikubo menambahkan, “Kami akan memberikan yang terbaik untuk menghibur mereka yang telah mencintai Morning Musume dari awal dan juga mereka yang baru-baru ini mulai menyukai kami.

Selain itu, produser Tsunku♂ juga mengirimkan voice message yang mengumumkan bahwa ia telah menambahkan jadwal konser pada 28 November mendatang di Nippon Budokan pada jadwal tur mereka yang akan dimulai pada tanggal 21.

Source : tokyohive.com
COMMENT