Morning Musume akan mengadakan konser tunggal mereka di New York, Amerika


news_large_morningmusume_0505

Telah terungkap bahwa Morning Musume ’14 akan menggelar konser tunggal mereka di Best Buy Theater, New York, Amerika pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang.

Hal ini telah diumumkan oleh para anggotanya saat konser yang digelar di Tokyo Nakano Sun Plaza Hall pada 5 Mei hari ini.

Sang leader, Sayumi Michishige, mengumumkan dengan wajah tersenyum lebar, “Hari ini ada pengumuman yang spesial! Kami, Morning Musume ’14 akan menggelar konser solo di New York Amerika Serikat pada bulan Oktober tahun ini.”

Must Read  Morning Musume Akan Merilis Album Pertamanya Dalam 3 Tahun Terakhir

Setelah disambut sorak sorai penonton, Sayumi mengatakan bahwa selama ini Morning Musume telah menggelar konser di negara-negara Asia, Rusia, dan Perancis. Namun bagi Morning Musume ’14, yang terdiri dari 10 orang anggota, ini adalah pengalaman pertama mereka mengadakan konser tunggal mereka di Amerika. Mereka berharap fansnya bisa datang baik yang berada di Jepang dan di Amerika.

Source : natalie.mu

Must Read  Fotografer Jepang Abadikan Foto Kucing Yang Tengah Beraksi Seperti Ninja

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Fajar Muhammad Farhan
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami

Morning Musume akan mengadakan konser tunggal mereka di New York, Amerika

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini