SHARE THIS ARTICLE

Morning-Musume-14-Celebrate-17th-Anniversary-1-620x400

Selamat ulang tahun untuk salah satu idol group J-pop yang paling terkenal di dunia, Morning Musume ’14, yang berumur 17 tahun.

Morning Musume ’14 merayakan ulang tahun ke-17 mereka dengan penuh gaya dengan acara live peringatan khusus berisi 10 lagu termasuk single terbaru mereka, Tiki Bun, di hadapan kerumunan penggemar mereka. Acara perayaan itu terasa pahit karena Sayumi Michishige, kapten dari grup tersebut saat ini, dijadwalkan lulus dari Morning Musume ’14 sebelum akhir tahun. Upacara itu diakhiri dengan sebuah kue ulang tahun dan pengumuman untuk para penggemar agar menantikan acara di Nippon Budokan, Jepang pada tanggal 30 bulan ini di mana grup tersebut dijadwalkan akan mengungkap para anggota baru.

Morning-Musume-14-Celebrate-17th-Anniversary-2

Tsunku♂, saat ini sedang menjalani pengobatan kanker, sehingga dapat dimengerti tidak muncul dalam acara itu tapi ia berbagi pesan dengan grup tersebut “Grup ini telah menjadi sesuatu yang tidak biasa. Morning Musume tampaknya melalmpaui usianya dan secara terus-menerus dalam tahap peremajaan.”

COMMENT