SHARE THIS ARTICLE

titansubaru

Film live-action adaptasi dari serial manga distopia “Attack on Titan” belum akan diputar di layar lebar sampai dengan tahun 2015, tapi para penggemarnya bisa mengintip seperti apa makhluk pelahap manusia itu akan terlihat seperti pada awal bulan depan.

Bekerja sama dengan sutradara film, Shinji Higuchi, Fuji Heavy Industries Ltd. akan menyiarkan sebuah komersial pada bulan Januari untuk Subaru Forester SUV yang akan menampilkan monster-monster raksasa live-action Titan untuk pertama kalinya.

Iklan TV-nya akan tayang pada akhir Januari selama slot film “Kinyo Roadshow!” (Friday Roadshow!) yang diselenggarakan oleh Nippon Television Network Corp. dan afiliasi penyiarannya.

FHI telah membuat sebuah website khusus dengan berbagai ilustrasi storyboard yang digambar oleh Higuchi dan foto-foto di balik layar dari setnya. Informasi terbaru tentang filmnya juga akan diperbarui pada website tersebut.

Sutradara Shinji Higuchi, kanan, dengan sutradara Hideaki Anno pada sebuah set miniatur Tokyo untuk film pendek "A Giant Warrior Descends on Tokyo." (Asahi Shimbun file photo)
Sutradara Shinji Higuchi, kanan, dengan sutradara Hideaki Anno pada sebuah set miniatur Tokyo untuk film pendek “A Giant Warrior Descends on Tokyo.” (Asahi Shimbun file photo)

Higuchi mengambil alih proyek adaptasi live-action dari Tetsuya Nakashima setelah sutradara “Confessions” tersebut memutuskan proyek ini. Higuchi paling dikenal atas trilogi film rakasa “Gamera“, “Japan Sinks,” dan film pendek “A Giant Warrior Descends on Tokyo.”

Kunjungi website khusus Subaru Forester di (http://shingeki-forester.net/).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT