SHARE THIS ARTICLE

Kencan itu tidak mudah – tanyakan saja pada Dr. Nerdlove. Akan jauh lebih mudah jika Anda punya minat yang sama untuk memecahkan kesunyian dan membuat percakapan menjadi mengalir. Di Jepang, ada anime. Ada juga salah satu game yang paling populer di Jepang.

monster hunter dating (1)

Machicon” adalah fenomena yang relatif baru di Jepang. Untuk membantu mendorong kesadaran dan melejitkan masyarakat setempat, acara kencan buta dalam jumlah kelompok besar pun diadakan. Kelompok tersebut dapat berjumlah berapa pun mulai dari 100 hingga 3.000 peserta. Mereka berkumpul di daerah tertentu dan menikmati hidangan berbagai restoran dan bar setempat bersama-sama dengan harga diskon. Beberapa acaranya memiliki tema untuk memungkinkan orang-orang dengan selera dan hobi yang sama untuk berkumpul di mana mereka tahu ada orang lain yang berbagi minat yang sama.

Karikon adalah acara kencan yang difokuskan pada para penggemar Monster Hunter. Acara ini merupakan kerjasama antara situs kencan, Machicon, dan pengembang Monster Hunter, Capcom. Di Jepang, Monster Hunter sangat populer baik di kalangan gamer pria dan wanita, jadi ada pertemuan yang relatif sehat dari kedua jenis kelamin.

Karikon yang pertama diadakan pada bulan Januari, dan yang kedua pada Mei. Yang ketiga dijadwalkan tanggal 18 Agustus, dan akan diadakan di pekan ulang tahun Monster Hunter ke-10 di Shibuya. Karena ukuran lokasi acaranya, hanya 150 orang yang bisa masuk untuk acara ketiga. Anda dapat melihat sebuah foto dari acara sebelumnya di bawah ini.

monster hunter dating (2)

Para peserta harus single (tentu saja), lebih dari 20 tahun, diwajibkan untuk membawa Nintendo 3DS, adaptor AC, dan sebuah copy dari Monster Hunter 4 (tentu saja).

COMMENT