SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 26 September, anggota grup idol Jepang Berryz Koubou, Momoko “Momochi” Tsugunaga muncul sebagai tamu khusus dalam acara promosi untuk peluncuran film laga Indonesia The Raid: Redemption yang telah meraih kesuksesan di antara fans film laga di seluruh dunia. Aktor pemeran utama Iko Uwais, pemeran pembantu Yayan Ruhian dan sutradara Gareth Evans turut hadir dalam acara yang digelar di depan Stasiun Shinjuku di Tokyo.

Momochi menyambut penonton dengan gaya khas idol-nya yang bersemangat, “Inilah idol semua orang, hari ini juga imut seperti biasanya, Momochi! Momochi nampaknya sangat populer seperti biasanya.” Saat berbicara mengenai film tersebut, ia mengaku, “Ini adalah kali pertama Momochi menonton sebuah film laga.” Ia ditanya apakah film laga seperti ini terlalu menakutkan untuknya, dan ia menjawab dengan tersenyum, “Momochi adalah seorang idol, jadi tentu film ini menakutkan. Tapi dibandingkan dengan semua mimisan yang telah disebabkan oleh Momochi pada fans-nya, ini adalah perbandingan yang sepadan.”

Kemudian Yayan Ruhian tiba-tiba muncul di atas panggung dan mengulangi perannya sebagai penjahat dengan menculik Momochi di depan para penonton. Momochi berseru, “Apakah ini karena Momochi terlalu imut? Tolong~!” Untungnya ada Iko Uwais di dekat situ dan segera meloncat ke atas panggung untuk membebaskan Momochi. Setelah pertarungan spektakuler antara Iko melawan Yayan, sekali lagi sang pahlawan berhasil mengalahkan penjahat. Penonton menyukai aksi kecil seperti itu.

Iko Uwais berkomentar, “Sebuah kehormatan untuk dapat memamerkan adegan berkelahi seperti itu di depan semua orang di Jepang.” Yayan Ruhian menambahkan, “Semua sorakan itu sangat mengagumkan.” Sutradara Gareth Evans menyatakan, “Aku menyukai film Jepang dan aku sering berkunjung ke sini untuk membeli DVD-nya, namun aku senang dapat ke sini kali ini untuk mempromosikan filmku sendiri.”

Tentu saja Momochi juga sangat senang dengan semua atensi ini. Ia menyatakan, “Dua orang berkelahi karena Momochi membuatnya merasa seperti seorang puteri. Kekuatan mereka sangat luar biasa.”

Baru-baru ini diumumkan bahwa selain remake untuk Hollywood, akan ada sekuel langsung yang juga disutradarai oleh Gareth Evans. Momochi menggunakan kesempatan ini untuk menarik perhatian sang sutradara agar diberi peran di dalam film itu dan berkata, “Momochi adalah idol yang paling imut dan paling terkenal di seluruh Jepang.” Sang sutradara tergoda dan menyuruhnya untuk menunjukkan sesuatu di depannya. Tentu saja ini bukan masalah untuk Momochi, yang memamerkan Koyu Beam (Pinky Beam) yang menjadi ciri khasnya, yang bahkan berhasil membuat Yayan Ruhian terjatuh.

The Raid: Redemption dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 27 Oktober.

  

  

  

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

pics : tokyohive.com

COMMENT