SHARE THIS ARTICLE

momoiro_gaishihall1

Telah terungkap bahwa lagu baru milik grup idol populer Jepang, Momoiro Clover Z berjudul Kasou Dystopia, telah terpilih sebagai theme song baru program acara Fuji TV, Mezamashi Doyoubi, untuk bulan April.

Mezamashi Doyoubi adalah versi mingguan dari program berita pagi, Mezamashi TV (Senin – Jumat), dan program tersebut akan merayakan ulang tahun ke-10 mereka pada bulan Oktober tahun ini. Sejak bulan Oktober tahun lalu, program ini menggunakan theme song milik grup vokal One Direction berjudul Live While We’re Young.

Saat bagian encore dari konser Momoiro Clover Z di Nippon Gaishi Hall pada tanggal 17 Maret lalu, penyiar Mezamashi Doyoubi Mizuki Sano, Aiko Kaito, Yuri Takami, dan Maiko Sota membuat pemunculan tiba-tiba dan mengeluarkan pengumuman mengenai theme song tersebut. Para anggota Momoiro Clover Z diliputi kegembiraan yang sangat dalam saat penyiar Sano berteriak, “Selamat datang di keluarga Mezamashi!”

Kasou Dystopia akan dimasukkan ke dalam album mendatang Momoiro Clover Z, 5TH DIMENSION, yang akan dirilis pada tanggal 10 April.

Sources :
COMMENT