SHARE THIS ARTICLE

Idol group asal Jepang, Momoiro Clover Z, turut angkat bicara tentang kematian mendadak personil grup Shiritsu Ebisu Chuugaku, Rina Matsuno. Idol group yang biasa disebut Momokuro tersebut diwawancarai pada acara Momoiro Clover Z Momokuro Kurabu xoxo Valentine DE NIGHT Z 2017 yang diselenggarakan di Yokohama Arena pada tanggal 11 Februari lalu.

Para anggota Momokuro tampak memberikan penghormatan terakhir untuk Rina. Salah satunya adalah Momoka Ariyasu. personil yang selalu menggunakan kostum berwarna hijau tersebut mengungkapkan bahwa ia masih belum percaya tentang kematian mendadak kerabatnya itu.

Personil lainnya, Shiori Tamai, mengingat bahwa ia terakhir bertemu Rina-chan saat makan siang bersama pada bulan Desember lalu.

Lain lagi dengan Momota Kanako. Ia tampak memberikan semangat kepada anggota lainnya dan fans. Kanako berjanji bahwa mereka akan memberikan yang terbaik, sehingga dirinya dan para penggemar bisa melarikan diri untuk sedikit melupakan berita tragis tersebut.

Rina Matsuno meninggal dunia tanggal 8 Februari lalu pada usia 18 tahun. Semua kegiatan sister group dari Momoiro Clover Z tersebut untuk bulan Februari telah dibatalkan, kecuali upacara perpisahan khusus untuk Rina yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari di Pacifico Yokohama Convention Center.

Source : mantan-web.jp
COMMENT