SHARE THIS ARTICLE

Grup idol Jepang Momoiro Clover Z mengumumkan akan menggelar Momokuro Onna Matsuri 2012 live concert untuk fans wanita di Nippon Budokan pada tanggal 5 Oktober, dan Momokuro Otoko Matsuri 2012 live concert di tempat yang sama pada tanggal 5 November.

MomoClo Z muncul di festival musik SUMMER SONIC 2012 yang diadakan bulan Agustus kemarin di Osaka dan Makuhari. Saat di Osaka (18 Agustus) mereka tampil di FLOWER STAGE dan saat di Makuhari (19 Agustus) mereka menghibur penonton di RAINBOW STAGE. Pengumuman mereka akan mengadakan Onna Matsuri” dan “Otoko Matsuri” itu mereka keluarkan saat live performance di Makuhari.

Konser “Onna Matsuri” dan “Otoko Matsuri” tahun kemarin banyak diperbincangkan karena sangat inovatif, dengan memasukkan unsur peragaan busana dan perbincangan mengenai masalah-masalah wanita saat “Onna Matsuri”, dan mikoshi (kuil Shinto mini) yang dibawa-bawa keliling tempat pertunjukan saat “Otoko Matsuri”. Pertunjukan live seperti apa yang kira-kira bakal mereka tampilkan untuk saat ini?

Detil mengenai penjualan tiket akan diumumkan kemudian.

Momoiro Clover Z: Momokuro Onna Matsuri 2012

Jumat, 5 Oktober 2012

Nippon Budokan,Tokyo

*Detil akan diberitahukan kemudian

Momoiro Clover Z: Momokuro Otoko Matsuri 2012

Senin, 5 November 2012

Nippon Budokan,Tokyo

*Detil akan diberitahukan kemudian

sumber : jp.musicet.com

COMMENT