SHARE THIS ARTICLE

moemagic (1)Moemagic merupakan web series garapan Prama Yodha yang mengangkat fenomena jomblo yang umum di kalangan anak muda. Moemagic diproduksi oleh OVERCRAZYARTS yang merupakan partner dari Layaria Network. Produksi drama ini sendiri dibantu oleh Dennis Adishwara sebagai co executive production dan Eno Bening sebagai associate production. Web series ini mengambil setting di kota Bandung yang terkenal akan program pemerintahnya. Drama yang tayang setiap minggu pagi di channel Youtube OVERCRAZYARTS ini, memiliki nuansa dorama Jepang di dalamnya.

moemagic (1) moemagic (4)Web series ini sendiri bercerita tentang Gifar yang terkena kutukan jomblo. Kutukan ini membuatnya ditolak oleh banyak gadis. Namun suatu hari Gifar bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta kembali. Kali ini, dia sangat berhati-hati agar tidak salah langkah.

moemagic (18)moemagic (12) moemagic (22) moemagic (19) Dalam mendapatkan cintanya, Gifar akan dibantu oleh dua orang penyihir yang sedang menjalankan ujian. Kedua penyihir ini akan mencoba menghapus kutukan yang melekat pada diri laki-laki malang ini. Akankah mereka berhasil lulus dari ujiannya? Akankah Gifar berhasil mendapatkan cintanya?

moemagic (28) moemagic (31) moemagic (21) moemagic (16) moemagic (17) moemagic (2)Untuk penayangannya, Moemagic hadir setiap hari Minggu, pukul 10.00 di channel OVERCRAZYARTS di Youtube (https://www.youtube.com/user/OverCrazyArtsPH). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan like fanpage Moemagic dan OVERCRAZYARTS. Tidak lupa juga untuk follow Twitter @ph_overcrazyarts dan akun Instagram overcrazyarts.

moemagic (3) moemagic (5) moemagic (6) moemagic (7) moemagic (9) moemagic (10) moemagic (13) moemagic (27) moemagic (25) moemagic (32) moemagic (8)Silakan dilihat trailer-nya di sini:

COMMENT