SHARE THIS ARTICLE

Pembuat minuman ringan Jepang SUNTORY Foods International mengumumkan peluncuran seri kedua minuman kaleng Gundam Pepsi Cola sebagai salah satu alat promo kompleks hiburan Gundam Front Tokyo. “Pepsi Cola Nex Design Cans” dijual dengan jumlah terbatas di seluruh Jepang mulai tanggal 4 September.

Minuman kaleng seharga 115 yen (sekitar Rp 14.000,-) itu akan menampilkan 8 desain berbeda :

  1. MSM-07S Z’Gok Char’s Custom
  2. MSM-04 Acguy
  3. MSM-10 Zock
  4. MS-14S Gelgoog Char’s Custom
  5. MS-15 Gyan
  6. MAN-08 Elemeth
  7. MA-08 Big-Zam
  8. MSN-02 Zeong

SUNTORY juga mengadakan undian dimana 1.500 orang pemenang akan mendapatkan model Gundam RX-78-2 skala 1/48 dalam warna-warna orisinil Pepsi Nex.

Gundam Front Tokyo dibuka di sebelah patung Gundam ukuran sebenarnya yang kembali ke Tokyo bulan April kemarin. Di dalamnya terdapat beberapa teater untuk menayangkan video dan film, daerah display proyek untuk menampilkan bahan-bahan produksi, pojok arsip untuk para pengunjung yang ingin mengetahui segala informasi mengenai Gundam, dan sebuah area foto untuk para pengunjung yang ingin berfoto di dalam dunia Gundam (bersama para karakternya). Di area tengah terdapat pula toko-toko yang menjual model Gundam, baju, makanan dan minuman ringan serta masih banyak lainnya.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT