SHARE THIS ARTICLE

Seorang model busana yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memiliki nama panggung Anri Takeda – karena ia ingin orang-orang berpikir ia adalah keturunan dari seorang panglima perang zaman feodal, tertangkap pada awal Februari saat mencoba mencuri tirai dari pengecer barang interior kelas atas.

modelcurigorden

Kata “mencoba” di sini adalah karena secara jelas Takeda gagal total dan tertangkap oleh staf toko sebelum ia bahkan bisa keluar dari pintu toko tersebut. Mencoba mencuri sesuatu yang jelas dan berat seperti tirai dari sebuah toko barang interior adalah seperti mencoba untuk mencuri tempat tidur ukuran besar dari pesta di rumah seorang pria.

Tidak dijelaskan tentang bagaimana Takeda berusaha untuk membawa tirai keluar dari toko tersebut, namun diperkirakan ia memakainya seperti jubah dan berharap tak seorang pun akan melihatnya.

modelcurigorden2
Penyamaran yang sempurna! (Via Shutterstock)

Penangkapan Takeda – yang nama aslinya adalah Chihiro Suzuki – juga memiliki efek samping yang tidak menyenangkan karena mengungkapkan nama aslinya pada publik, dan mengungkapkan kebohongan yang melukai para mantan penggemarnya.

Source : tokyodesu.com
COMMENT