SHARE THIS ARTICLE

Majalah game Jepang, Famitsu, edisi minggu ini mengungkapkan game Mobile Suit Gundam Side Story dengan judul Mobile Suit Gundam Side Story:Missing Link untuk PS3. Seri game ini terakhir terlihat pada console Sega Saturn dan Dreamcast.

gundamss_004

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang pilot Earth Federation dari sebuah korps mobile suit eksperimental yang mempunyai rasa keadilan tinggi atau seorang penjahat yang mempunyai keinginan kuat untuk sukses dari pihak Zeon.

Berbagai mobile suit akan muncul pada game ini, seperti misalnya RX-78XX Gundam Pixie yang pertama kali muncul dalam game Mobile Suit Gundam: Cross Dimension 0079. Dengan fitur customization pada game ini, kalian dapat melakukan kustomisasi pada unit mobile suit sesuai dengan keinginan kalian.

Pertarungan pada game Mobile Suit Gundam Side Story: Missing Link ini akan terjadi di darat dan luar angkasa dengan sudut pandang third-person. Kamu akan mengendalikan sebuah tim yang terdiri dari 3 unit mobile suit, dan kamu bebas bergantian mengendalikan 1 di antara 3 mobile suit tersebut. Menurut Famitsu, pertarungan di darat dan luar angkasa akan terasa sangat berbeda, walaupun memiliki control yang serupa.

Saat ini, Mobile Suit Gundam Side Story: Missing Link masih dalam tahap pengembangan.

Famitsu.com telah membagikan beberapa screenshot yang dapat kalian lihat disini.

Sources :
COMMENT