SHARE THIS ARTICLE

sbr 01

Pada hari Senin Sanrio mengumumkan bahwa sebuah proyek anime TV adaptasi dari mobile phone rhythm game Show By Rock!! telah disetujui. Anime tersebut akan tayang pada tengah malam mulai tahun 2015. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada siaran langsung game tersebut di Niconico pada jam 10 malam hari Senin. Anime ini akan menjadi anime pertama Sanrio yang ditayangkan pada slot tengah malam.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui sebuah video promo:

Teks menjelang akhir video dapat dibaca, “Hari itu, takdir kita saling bersilangan.”

Sanrio mendeskripsikan kisah dari game orisinil dalam website-nya:

Kota musik metropolitan, MIDICITY. Seorang gadis kucing yang mengenakan pakaian gothic lolita bernama Cyan direkrut oleh Maple Arisugawa, presiden sebuah agensi musik. Dari sana, dia bertemu Chuchu (permainan kata dari suara kelinci) gadis kelinci yang menjadi murid kehormatan, gadis anjing otaku internet bernama Retoree (dari “Retriever”), dan seorang domba alien bernama Moa. Bersama-sama mereka membentuk sebuah band bernama “Plasmagica”, dan bertujuan untuk berada di puncak dunia.

Namun, jalan menuju kesana cukup panjang dan berat, dan menjaga semangat tinggi sangatlah penting. Dengan melawan band-band aneh lainnya, Plasmagica perlahan tumbuh menjadi band kelas atas. Pada akhirnya, mereka akan menjadi band yang menjadi kekuatan industri musik MIDICITY. Mungkin?

Akan jadi jutawan musik!

Website resmi untuk anime tersebut juga telah dibuka.

Sanrio mulai mendistribusikan game yang dikembangkan oleh Geeks untuk iOS dan Android pada tahun 2012. Game ini gratis untuk dimainkan, tapi memiliki item-item yang dapat dibeli.

Pemeran untuk game orisinil antara lain:

sbr 02

Eri Inagawa (Pac-World) sebagai Cyan, gadis kucing gothic lolita.

sbr 03

Sumire Uesaka (Hōzuki no Reitetsu, Listen to Me, Girls. I Am Your Father!) sebagai Chuchu, kelinci yang menjadi murid kehormatan.

sbr 04

Eri Kitamura (Mermaid Melody: Pichi Pichi Pitch Pure, Sunday Without God) sebagai Retoree, anjing otaku internet.

sbr 05

Ayane Sakura (Dream Eater Merry, Love Lab) sebagai Moa, domba alien.

Pemeran asli dari game juga menampilkan sebuah band laki-laki yang disuarakan oleh Kisho Taniyama, Junichi Yanagita, Mitsuhiro Ichiki, dan Teruyuki Tanzawa.

Sebuah video animasi untuk game tersebut diluncurkan tahun lalu:

Update: Staff dari pertunjukan tersebut memberi catatan jika visual terbaru dari game ini akan diungkap setiap bulannya.

COMMENT