SHARE THIS ARTICLE

Toyota benar-benar mencuri perhatian di Tokyo Toy Show 2014 di Jepang. Di atas Camatte Lab mereka yang mengagumkan, yang memungkinkan orang-orang dewasa melihat bagaimana sebuah mobil bekerja dengan cara mengendarai kendaraan transparan dan juga memungkinkan anak-anak untuk menyesuaikan kap mobil sport dengan gambar mereka sendiri, pembuat mobil terbesar dunia itu juga memamerkan mobil Toyopet Pokémon ini.

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-1

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-2

Semua pasti sudah tahu, ini adalah mobil Toyota bertema Pokémon, dengan warna Pikachu yang kuning menyala. Toyopet sebenarnya pertama kali dipamerkan di Tokyo Toy Show 2012 dan kini mereka kembali.

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-3

Kali ini mobil Pikachu bergabung dengan karakter kendaraan Fennekin (dikenal di Jepang sebagai Fokko) juga. Hidung Fennekin yang menyerupai hidung rubah itu benar-benar menonjol!

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-4

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-5

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-6

Pokémon mungkin kini telah cukup tua namun mereka masih dapat membuat orang terpukau, terutama saat yang berada di belakang mereka adalah sebuah perusahaan pembuat mobil yang telah memiliki nama besar.

toyopet-pokemon-pikachu-fennekin-car-tokyo-toy-show-2014-7

Dan jika Anda tidak pernah mendengar mobil dengan model itu, jangan khawatir, model itu juga memang bukan sebuah nama yang baru. Jajaran Toyopet kebanyakan diproduksi pada tahun 1940-an, dan seri tersebut terakhir diproduksi pada tahun 1970-an.

Source : JAPAN TRENDS
COMMENT