SHARE THIS ARTICLE

BABYMETAL incident (1)

Sebuah ulasan acara dari OC Weekly melaporkan insiden medis tentang seorang gadis berumur 15 tahun.

Dalam ulasan acara tersebut, Babymetal – The Fonda Theater – 27 Juli 2014 dijelaskan sebagai berikut:

Mungkin itu sudah sedikit terlalu berlebihan bagi salah satu anggotanya pada akhir acara. Kami melihat ambulans diparkir di belakang tempat acara, lampu merah menyala saat para penggemar berkumpul di sekitarnya. Seorang wanita juru bicara untuk Departemen Pemadam Kebakaran LA City telah mengkonfirmasi bahwa paramedis merespon panggilan atas gadis berumur 15 tahun yang tak sadarkan diri di tempat tersebut sesaat sebelum pukul 22:00. Seorang gadis dibawa ke suatu rumah sakit di daerah tersebut. Gadis berusia 15 tahun itu bisa saja Moa atau Yui, meskipun kami belum mendengar konfirmasi tentang identitas gadis tersebut. Namun mengingat bahwa mereka sudah melakukan tur ke berbagai tempat akhir-akhir ini, menghadapi kelelahan merupakan bagian yang tak terhindarkan dari pertunjukan yang mereka harus pelajari untuk hadapi. Meskipun melakukan konser rock hingga Anda tak sadarkan diri itu tetap dianggap cukup metal.”

Sedikit informasi terbaru dari Pure Idol Heart

Ceritanya adalah bahwa semua gadis dari BABYMETAL mengalami masalah dengan panas di tempat acara terutama MOA dan dia dibawa untuk observasi dan pengobatan dan beristirahat dengan baik. Semua anggota diperiksa dan dinyatakan dalam keadaan baik. Hal ini dilaporkan oleh seseorang yang dilaporkan menjadi staf di tempat acara tersebut. Tidak ada perubahan dalam tur yang telah direncanakan.”

Informasi terbaru dari  http://www.radioreference.com/

BABYMETAL incident (2)

Informasi terbaru dari Keita Satou dari BABYMETAL WORLDWIDE:

Saya memeriksa ulang ke manajemen Amuse dan diberitahu bahwa dia dibawa ke rumah sakit dan berjalan ke ambulans dan sambil duduk, dia tertidur sebelum tiba di sana untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang tepat.” (sumber: John M.-Manajer Lokasi – Amuse USA Team)

Informasi terbaru lainnya:

Mereka tampaknya baik-baik saja.

“Universal Studios Hollywood!! Banyak hal yang menyenangkan!!” #BABYMETAL pic.twitter.com/dL4yTYThgR

— BABYMETAL (@BABYMETAL_JAPAN) 29 Juli 2014

Semoga para anggota Babymetal dan stafnya baik-baik saja.

COMMENT