SHARE THIS ARTICLE

Hanya karena kalian seorang musisi dan produser papan atas, dan kalian bergaul dengan Angelina Jolie di karpet merah untuk proyek sutradara berikutnya (Miyavi memerankan Sersan Mutsuhiro Watanabe dari Angkatan Darat Kekaisaran Jepang di film Unbroken), bukan berarti kalian tidak mengalami star-struck (istilah yang menunjukkan sikap kekaguman yang berlebihan terhadap seseorang yang dianggap hebat).

miyavi-hayao
Miyavi berkata melalui Instagramnya: “Berkesempatan untuk menyapa bapak Hayao Miyazaki pencipta film animasi legendaris di Jepang pada acara The Governors Awards. Saya merasa begitu star-struck. Bahkan anak-anak saya adalah penggemar besar dari berbagai kreasinya! Dan sangat tersentuh oleh pidatonya hari ini… Sangat menghormatinya.”

Seminggu yang lalu, Miyavi berkesempatan untuk bertukar kata dengan Hayao Miyazaki di acara The Governors Awards. Seperti yang ia tulis dalam keterangan Instagram-nya: “Saya merasa begitu star-struck. Bahkan anak-anak saya adalah penggemar besar dari berbagai kreasinya!

Siapa bintang dari dunia anime yang kalian akan mengalami star-struck olehnya?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT