SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi kenamaan asal Jepang, MIYAVI, dipastikan akan tampil pada film Hollywood berjudul Kong: Skull Island sebagai cameo.

Film ini adalah kali kedua MIYAVI tampil dalam film buatan Hollywood. Dalam film kali ini, MIYAVI berperan sebagai Gunpei Ikari, seorang pilot mesin tempur asal Jepang di Perang Dunia II.  Selain muncul di adegan penting di awal film, ia pun mendapatkan porsi peran pada adegan action.

Mengenai perannya di film ini, MIYAVI memberikan komentar, “Kali ini, saya mendapatkan peran sebagai cameo dan juga berperan di adegan action. Saya sangat tersanjung, dapat berperan pada film yang sama dengan aktor-aktor kawakan seperti Samuel L. Jackson dan John C. Reilly. Selain itu, usia saya dan sutradara Jordan cukup dekat, sehingga saya sangat bahagia bisa berperan dalam film yang menjadi karya besarnya. Saya berharap para penggemar dapat menikmati evolusi dari karya bersejarah ini.”

Film yang dalam versi Jepang-nya akan disulihsuarakan di antaranya oleh GACKT dan Nozomi Sasaki ini akan mulai tayang di Amerika Serikat pada tanggal 10 Maret, dan di Jepang pada tanggal 25 Maret yang akan datang.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT