SHARE THIS ARTICLE

miss universe mangaka japan 01

Seorang ratu kecantikan yang menjalani kehidupan ganda… kehidupan seorang model dan seorang mangaka! Hampir terdengar seperti sebuah plot dari sebuah manga atau anime, namun kehidupan seperti itulah yang dijalani oleh Miss Universe baru dari Jepang, Yukimi Matsuo.

Matsuo telah bekerja sebagai seorang model selama 8 tahun, di samping itu ia juga menjalani pekerjaannya sebagai seorang mangaka. Ia mendaftarkan dirinya dalam kontes Miss Universe dengan sebuah harapan untuk menyebarkan kecintaan terhadap manga Jepang ke seluruh dunia. Bahkan, salah satu dari manga karyanya telah dipilih oleh sebuah situs untuk diterbitkan, namun ia harus menunda proyek tersebut karena ia telah lulus seleksi untuk masuk ke dalam kontes. Matsuo mengatakan bahwa situs tersebut telah bersedia untuk menunggu hingga kontes berakhir untuk menerbitkan manga karyanya itu.

miss universe mangaka japan 02   miss universe mangaka japan 03

Sejak dahulu, Matsuo selalu merasa lebih mudah untuk mengungkapkan perasaannya lewat gambar-gambar manganya daripada lewat kata-kata. Keluarganya pun sejak dahulu selalu mendukung dan memberi pujian terhadap hobi dan pekerjaannya tersebut. Ia juga berkata bahwa tipe pria yang ia sukai adalah pria yang sangat menggemari manga! Pria ideal pilihannya adalah Leorio Paladiknight dari HUNTER X HUNTER. Ya, ia adalah salah satu dari kita.

Sources :
COMMENT