SHARE THIS ARTICLE

Gunung Fuji adalah salah satu gunung paling terkenal di dunia, selain gunung Everest. Saat berkunjung ke Jepang belum lengkap rasanya jika kalian tidak melihat Fuji-san, gunung yang menjadi daya tarik dari negara ini. Beberapa dari kalian mungkin akan berpikir untuk mendaki, tapi, ketika berada di atas gunung, kalian tidak akan bisa melihat keindahan puncak Gunung Fuji yang puncaknya diselimuti oleh es.

Salah satu cara terbaik untuk melihat situs yang paling terkenal itu adalah dengan mengunjungi Hakone-Seiroku Mishima Grand Suspension Bridge yang dikenal sebagai Mishima Skywalk di Kota Mishima, Prefektur Shizuoka. Jembatan gantung untuk pejalan kaki ini memiliki panjang 400 meter, dan menjadikannya sebagai skywalk terpanjang di Jepang.

Di Mishima Skywalkkalian dapat melihat 3 tempat terbaik di Jepang secara sekaligus yaitu, jembatan skywalk terpanjang di Jepang, gunung tertinggi di Jepang, dan Suruga Bay, teluk terdalam di Jepang. Saat cuaca cerah kalian akan bisa melihat Gunung Fuji dan Suruga Bay secara sekaligus, sesuatu yang jarang ditemukan di tempat lain.

Di tempat ini juga terdapat Sky Garden, di mana kalian dapat membeli suvenir atau memakan makanan ringan. Sky Garden juga memiliki bunga yang mekar sepanjang tahun, seperti sebuah taman bunga. Di sini terdapat pula Sengokuhara Susuki atau rumput perak Jepang. Waktu terbaik untuk melihat biasanya dari akhir September hingga pertengahan November.

Mishima Skywalk akan menghadirkan tampilan yang sama sekali berbeda tergantung pada musim dan waktu yang kalian kunjungi. So, tunggu apalagi? Masukkan jembatan ini ke dalam daftar kunjungan kalian ya!

Source : goinjapanesque.com
COMMENT