SHARE THIS ARTICLE

mirei kiritani photobook (1)Pada tanggal 21 Desember, aktris Mirei Kiritani mengadakan acara perilisan buku photo book pertamanya “Shitsuren, Ryokou, Paris.” di Oedo, Tokyo, Jepang.

Kiritani, yang baru saja menginjak usia 25 tahun pada tanggal 16 Desember, mengungkapkan keadaan pikirannya saat ini dengan mengatakan, “Gambaran saya dari 25 tahun adalah orang dewasa yang memakai setelan jas dan bekerja keras, tapi saya masih memakai switer lengan panjang. Saya tidak bisa mengejar cita-cita saya dulu.”

mirei kiritani photobook (4)Kiritani juga berbagi, “Para staf dari ‘NEWS ZERO’ membantu saya merayakan ulang tahun saya.” Sementara itu ia menyatakan, “Meskipun saya sekarang 25 tahun, tidak ada yang berubah,” ia menunjukkan kepuasan dengan photo book-nya yang berani, “Tapi foto-foto dalam photo book ini diambil dengan konsep yang sama sekali berbeda. Saya pikir kalian akan menikmatinya sambil berpikir, ‘Apa ini?!’. Meski demikian saya sedikit malu.”

Para wartawan bertanya pada aktris tersebut, “Mana foto yang menjadi favoritmu?“, ia menjawab, “Ini,” dan menunjukkan pada mereka foto dirinya yang berbaring di jalanan Paris sambil dibungkus koran. Ia menjawab, “Dengan merasa patah hati, saya pergi ke kota favorit saya, Paris, tapi saya tidak merasa lebih baik dan saya tidak merasa seperti berpakaian dengan baik. Ini adalah buku yang mewakili konsep, ‘Mirei Kiritani menjadi sampah’. Ketika saya pertama kali mendengar ini, saya pikir “Apa?!”, tapi saya telah memutuskan bahwa saya akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, jadi saya melakukannya. tapi saat itu terasa sedikit dingin.”

mirei kiritani photobook (3)Mengenai patah hati, Kiritani berkata, “Saya bukan tipe orang yang berpegang pada patah hati. Saya berharap cinta akhirnya akan datang. Saya agak peragu, jadi saya ingin seseorang yang akan memimpin. Saya suka Disney, jadi saya ingin pergi ke Disney Land untuk Natal sekali saja.” Kini pada pertengahan usia 20-annya, Kiritani berbicara tentang ambisinya, “Saya ingin terus menjadi diri saya yang alami.” Ia meneteskan air mata ketika disuguhkan dengan kue ulang tahun kejutan selama acara tersebut.

mirei kiritani photobook (2)

Source : tokyohive.com
COMMENT