SHARE THIS ARTICLE

joshizu-1

Pada hari Rabu telah diumumkan bahwa Mirei Kiritani akan mendapatkan peran aksi tempur pertamanya yang menggambarkan seorang pahlawan sentai (skuadron) dalam film tokusatsu karya Yuichi Fukuda yang akan datang, Joshizu.

Mengekspresikan kegembiraannya tentang perannya, Kiritani menyebutkan bahwa dia telah menonton program TV pahlawan sentai dengan kakaknya sejak ia masih kecil dan merasa ketegangannya meningkat saat ia pertama kali mengenakan kostum, dia juga menambahkan bahwa dia beberapa kali berlatih berbagai pose keren ala pahlawan.

Fukuda, yang baru-baru ini yang menyutradarai berbagai komedi superhero seperti HK: Forbidden Super Hero dan acara televisi Yuusha Yoshihiko, telah menghabiskan bertahun-tahun mengerjakan konsep untuk komedi sentai hero dengan gadis-gadis. Dia terakhir bekerja dengan Kiritani sambil menyutradarai tahun episode dari drama Fuji TV tahun 2009, 33 Minute Detective.

Dalam film baru ini, karakter yang diperankan Kiritani, Naoko Akagi, alias “Red” adalah seorang wanita berorientasi karir yang sibuk yang dipilih untuk melawan seorang penjahat misterius.

Komandan Charles merakit sebuah tim yang terdiri dari lima wanita dari latar belakang yang sangat berbeda untuk menjadi sekutu dari keadilan yang sepenuhnya didasarkan pada kenyataan bahwa nama keluarga mereka termasuk dalam kata-kata Jepang untuk warna tertentu. Timnya “Joshizu” terdiri dari Red yang terlalu serius, Blue yang modis, Navy yang menjadi pewaris kekayaan, Yellow yang miskin dan jorok, dan Green yang menjadi calon anggota rombongan teater. Bersama-sama, mereka dapat mengalahkan berbagai lawan dengan memanfaatkan gerakan berputar khusus yang disebut “Joshi Tornado“. Terlepas dari keraguan mereka, tim ini tiba-tiba dilemparkan ke dalam perang melawan penjahat super.

Joshizu” akan dirilis di Jepang pada awal musim panas 2014.

Source : eigapedia.com
COMMENT