SHARE THIS ARTICLE

takimoto-miori_1412237110_af_org

Aktris Miori Takimoto akan memulai debut bernyanyinya sebagai ‘MIORI‘ dalam band baru yang terdiri dari para gadis bernama ‘LAGOON‘. Band ini akan merilis single perdana mereka, “Kimi no Matsu Sekai,” pada tanggal 26 November.

LAGOON diciptakan di bawah naungan Sony Music Records sebagai “proyek pendukung yang memenuhi impian para wanita.” Para anggotanya belum pernah bertemu satu sama lain sebelum membentuk band ini. Mereka adalah “gadis-gadis yang ingin bermusik” ​​dan bekerja di berbagai bidang. Setelah audisi, seorang pekerja kafe, seorang ibu dari satu anak, seorang pelajar, seorang paramedis, dan seorang aktris terpilih sebagai anggotanya.

Takimoto berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya saya mengalami musik rock dan band, jadi saya masih memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh. Namun, saya masih ingat bagaimana saya merasa pertama kalinya saya menyanyi di band secara live. Belum lama sejak saya bertemu dengan para anggotanya, tapi saya tidak berpikir waktu berpengaruh sangat banyak. Saya berharap untuk semakin memperdalam ikatan kami melalui musik.”

Mengenai tujuan mereka, ia menyatakan, “Saya berharap bahwa suatu hari kami akan dapat memberikan penampilan yang antusias yang akan mencapai orang-orang di tempat yang besar seperti suatu arena atau Tokyo Dome.”

Single debut LAGOON, “Kimi no Matsu Sekai,” akan digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime ‘Magic Kaito 1412’ (ditayangkan di NTV setiap Sabtu pukul 17:30 waktu Jepang) mulai tanggal 4 Oktober.

Source : tokyohive.com
COMMENT