SHARE THIS ARTICLE

missteenjapan

Pada tanggal 14 September, pelajar SMP Hokkaido, Mioka Sakamoto (14 tahun), dinobatkan menjadi “2015 Miss Teen Japan“, yang merupakan Miss Contest versi remaja dari “Miss Universe Japan“. 4522 orang mendaftar untuk ikut dalam acara tersebut, tapi Sakamoto merebut mahkotanya. Ia dengan menangis tersenyum, “Saya dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan! Untuk ayah saya, kakek, dan nenek yang menonton dari Hokkaido, saya harap kalian bangga pada saya. ”

Ini adalah kontes tahunan ke-4 “Miss Teen Japan“, yang ditujukan untuk remaja dari umur 13-17 tahun yang tidak dapat ikut serta dalam kontes “Miss Universe Japan” karena pembatasan usia 18-26 tahun. 17 finalis naik panggung untuk tampil dan Sakamoto menang karena tampil di panggung dengan kipas lipat dan melakukan tarian yang akurat yang membuat kagum penonton di tempat tersebut.

Sakamoto dengan rasa syukur berkomentar, “Saya tidak melakukan ini sendiri, saya bisa menang melalui dukungan dari keluarga dan teman-teman. Suatu hari saya ingin menjadi talenta yang dikenal di seluruh dunia.”

COMMENT