SHARE THIS ARTICLE

godzilla-shochu-drink-01

Konishi Brewing Company Jepang telah merilis sebuah edisi kolektor khusus dari minuman shochu Choujugura mereka dalam botol berbentuk seperti Godzilla, monster ikonik yang popularitasnya telah mendunia.

Botol berukuran 720 ml itu dibentuk secara rinci berbentuk Godzilla modern. Minuman botol itu sebelumnya adalah sebuah rilis online saja pada tahun 2011, dan kini dihidupkan kembali untuk penjualan umum. Godzilla saat ini sedang mengalami booming popularitas di Jepang karena remaster digital terbaru dari film-film Godzilla lawas dan rilis 25 Juli mendatang dari film Godzilla buatan Amerika tahun ini di bioskop Jepang.

Shochu, suatu jenis alkohol gandum Jepang, disuling dari 100 persen barley dan dibuat dengan air yang dipilih dengan cermat. Setelah diminum, botol porselen itu dapat dipajang sebagai barang koleksi, sama seperti figure lainnya.

Rencana pembuatan botol itu berawal dari tahun 2009, saat perayaan ulang tahun ke-55 film Godzilla pertama, yang dirilis pada 3 November 1954. Botol tersebut dirancang oleh pematung Shigeaki Ito, di bawah pengawasan Koichi Kawakita, sutradara dari seri enam film “Heisei Godzilla” yang dimulai dengan Godzilla vs. Biollante.

Satu botol minuman shochu Godzilla itu dibanderol dengan harga 10.000 yen termasuk pajak. Anda dapat memesannya dengan mengunjungi situs resmi Choujugura.

godzilla-shochu-drink-02

godzilla-shochu-drink-03

godzilla-shochu-drink-04

godzilla-shochu-drink-05

Source : Yattar Japan
COMMENT