SHARE THIS ARTICLE

Mini seri live-action Death Note berjudul Death Note NEW GENERATION yang akan tayang secara streaming di Hulu Japan sebelum filmnya rilis telah mengumumkan pemeran dari karakter Near, yaitu Daisuke Sakaguchi. Kabar ini diumumkan kemarin melalui website resmi film Death Note Light up the NEW world. Daisuke Sakaguchi yang merupakan aktor pengisi suara sebelumnya pernah berperan sebagai karakter Shinpachi Shimura dalam anime Gintama.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, dalam mini seri live-action Death Note yang akan memiliki total tiga episode, karakter Near akan muncul di episode kedua berjudul “Ishi” (Dying Wish) yang tayang tanggal 23 September. Filmnya sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Cerita dalam episode kedua berfokus pada Ryuzaki yang diperankan oleh Sousuke Ikematsu. Bagaimana ia terkait dengan satuan unit Death Note dan pemikirannya tentang L terungkap dalam episode ini.

Sementara episode pertamanya yang ditayangkan pada 16 September dan berjudul “Shinsei” (Rebirth), berpusat pada karakter Tsukuru Mishima yang diperankan Masahiro Higashide, dan menunjukkan bagaimana ia terpilih sebagai anggota unggulan dari satuan unit Death Note. Sedangkan episode ketiga yang akan premiere pada 30 September dan berjudul “Kyoushin” (Fanaticism), berfokus pada Yuki Shien yang diperankan oleh Masaki Suda dan trauma yang dipendamnya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT