SHARE THIS ARTICLE

Bakpao daging, atau yang dalam bahasa Jepang dikenal dengan nama nikuman sangat populer di Jepang, terutama saat musim dingin, di mana kehangatan makanan ini menjadi sangat menggoda, bahkan uap panasnya saja cukup membuat air liur menetes. Kini, sebuah mini market di Jepang melakukan gebrakan baru dengan mengganti isian nikuman dan membuat bakpao isi puding custard utuh.

Bakpao ini bernama Marugoto Purinman, yang berarti “Bakpao Isi Puding Utuh”. Seperti yang tergambar dalam namanya, di bagian dalam bakpao ini bisa ditemukan sebuah puding custard utuh. Puding ini dibuat dari kuning telur dengan rasa yang lembut dan tekstur yang creamy, sementara adonan roti di sekelilingnya dicampur dengan saus karamel untuk meningkatkan kelezatannya. Di bagian atas rotinya sendiri dihiasi dengan topping coklat.

Marugoto Purinman akan dijual dengan harga 108 yen saja di cabang mini market Jepang Mini Stop tertentu mulai tanggal 20 Januari, dan akan mulai dijual di seluruh cabang Mini Stop pada tanggal 27 Januari mendatang.

(All images: rocketnews24)

Source : rocketnews24
COMMENT