SHARE THIS ARTICLE

Selama siaran live SuG secara online, untuk mempromosikan lagu baru mereka berjudul “KILL KILL“, ide-ide tentang “Whom I would like to kill” dikumpulkan dari para penonton. Dalam waktu satu jam siaran, ada lebih dari 12.000 penonton dan 8000 komentar yang telah dikumpulkan! Sementara semua orang berbicara tentang Olimpiade Rio 2016, “#SuG and I want to kill” menjadi salah satu tren di Twitter!

Bahkan, lagu baru “KILL KILL” tersebut akan dikumpulkan di mini album SuG yang kedua bertajuk “SHUDDUP“, yang akan dirilis tanggal 2 November mendatang. Berbeda dengan mini album pertama yang berjudul “VIRGIN” yang telah dirilis pada bulan Maret, gambar tengkorak dengan jari tengah di sampul albumnya menunjukkan konsep “Antithese” dan “Anarkisme”. Tidak diragukan lagi “SHUDDUP” adalah salah satu yang paling membara di antara seluruh album SuG!

SuG Umumkan Mini Album ke-2 Mereka, SHUDDUP (2)
Selain merilis album “SHUDDUP“, “SuG HALLOWEEN PARTY 2016“, yang diselenggarakan setiap tanggal 15 Oktober sebagai suatu tradisi, juga telah diumumkan. Para pengunjung tahun ini didorong untuk bergabung dalam pesta tersebut dengan mengenakan kostum, dan minuman gratis akan disediakan bagi mereka yang mengenakan kostum. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Facebook resmi SuG: https://www.facebook.com/SuG.officialpage/
Halaman web resmi SuG: https://sug-web.jp/

COMMENT