SHARE THIS ARTICLE

CD JKT

Jakarta-Japanesestation.com, Hujan kejutan hadir dalam pertunjukan spesial JKT48, Minggu Pagi (23/12). Pertunjukkan yang diadakan langsung dari teater JKT48 FX Sudirman dan disiarkan oleh salah satu stasiun Televisi swasta tersebut menampilkan beberapa kejutan yang belum pernah ditampilkan langsung oleh JKT48.

Acara yang berlangsung selama tiga segmen tersebut diawali dengan kejutan kostum panggung (seifuku) baru yang belum pernah dipakai oleh member JKT48 di pertunjukkan apapun. Pada saat menggunakan seifuku berwarna merah muda, 16 member JKT48 menampilkan lagu yang pernah dinyanyikan oleh sister group mereka, AKB48 berjudul Namida Surprise.

Kejutan tidak berhenti sampai di situ. Di segmen selanjutnya, muncul kejutan baru berupa setlist teater yang akan ditampilkan setelah berakhirnya setlist Pajama Drive. “Kami akan menampilkan setlist berjudul Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti cinta)” Ucap Aki Takajo mewakili member JKT48. Selanjutnya, member JKT48 juga menampilkan lagu berjudul Hikoukigumo, salah satu lagu yang ada di dalam setlist tersebut.

Kejutan terakhir muncul di segmen terakhir. Sebelum menampilkan lagu terakhir, member JKT48 mengumumkan bahwa mereka akan merilis single mereka. Namun tidak dijelaskan single tersebut merupakan cover dari sister group mereka atau single mereka sendiri.

Idol group yang pada bulan desember ini genap berusia 1 tahun juga baru mengeluarkan 1 produk stiker yang bisa dibeli oleh fans. Dengan membeli stiker tersebut, fans juga mendapatkan 1 buah CD yang berisi 1 buah lagu JKT48. CD tersebut dibagi menjadi 4 jenis yang dibedakan dari lagu yang ada di dalam CD.atau single ori nya JKT48

COMMENT