SHARE THIS ARTICLE

minami minegishi apology - crop1

Pada tanggal 2 Februari, anggota grup idol Jepang AKB48 Minami Minegishi menghadiri sebuah acara handshake di Makuhari Messe. Ini adalah pemunculan pertamanya di depan fans setelah Minegishi mencukur rambut kepalanya pada tanggal 31 Januari lalu karena laporan majalah tabloid Shukan Bunshun mengenai skandal yang dilakukannya.

Menurut para fans yang hadir dalam acara tersebut, Minegishi muncul di platform saat sore hari dan berkata, “Aku sangat menyesal telah melakukan sebuah tindakan yang gegabah sebagai anggota AKB48,” kemudian menunduk dalam-dalam selama sekitar 15 detik. Mengenai kepalanya yang dibotaki, ia berkomentar, “Aku melakukan hal itu bukan meminta untuk diampuni. Aku ingin mendapatkan kembali kepercayaan semua orang, dan mulai lagi dari awal.”

Kabarnya, banyak fans yang menghadiri acara handshake itu, meminta kepada manajemen, “Kami telah merasakan itikad baik Mii-chan, jadi kami meminta agar video (permintaan maaf Minegishi di) YouTube itu dihapus.” Saat manajer umum teater AKB Tomonobu Togasaki menyampaikan permintaan para fans itu kepada Minegishi, ia menjawab dengan, “Aku benar-benar merasa bersyukur atas suara dari para fans.” Mempertimbangkan pemikiran para fans dan juga Minegishi, akhirnya video permintaan maaf Minegishi itu dihapus pada malam tanggal 2 Februari.

Dalam blog resmi AKB48, Togasaki berkomentar, “Walau perasaan ingin meminta maaf dari Minegishi tidak akan hilang sampai ia mendapatkan kembali kepercayaan dari kalian para fans, aku harap kalian tetap mendukung Minami Minegishi, dan AKB48.”

Sources :
COMMENT