SHARE THIS ARTICLE

nakashima-mika_1419495018_af_org

Mika Nakashima (31) dilaporkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan pemain voli Kunihiro Shimizu (28) pada tanggal 25 Desember. Hal ini diumumkan oleh agensi Nakashima pada media melalui fax.

Nakashima melaporkan, “Ini merupakan hal personal, namun saya ingin mengumumkan bahwa pada tanggal 25 Desember, saya telah mendaftarkan pernikahan dengan pemain voli profesional Kunihiro Shimizu, yang telah menjalin hubungan dengan saya sejak 3 tahun lalu.” Mengenai Shimizu, dia berkomentar, “Dia dapat diandalkan dan baik, dan selalu mendukung saya.” Dia melanjutkan, “Mulai dari sekarang, saya ingin mendukung Shimizu-san sebagai istrinya, dan tanpa melupakan rasa bersyukur, saya berharap dapat membangun keluarga yang bahagia yang saling memikirkan satu sama lain.”

Nakashima melakukan debut menyanyi dan aktingnya pada tahun 2001. Selain merilis lagu hit seperti “STARS” dan “Yuki no Hana”, Nakashima berperan dalam film “NANA”, begitu juga dengan film Hollywood “Resident Evil: Retribution”. Sedangkan untuk Shimizu, dia terpilih mewakili Jepang pada tahun 2007 di usia 20 tahun, dan berpartisipasi di Beijing Olympics tahun 2008. Pada tahun 2009, dia bergabung dalam Panasonic Panthers, dan pada musim lalu, dia mencapai kemenangan liga dan menjadi MVP.

Selamat!

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT