SHARE THIS ARTICLE

Akhirnya artis Miho Nakayama (41) akan bermain dorama televisi kembali setelah 10 tahun terakhir dia bermain dorama. Dia akan dipasangkan dengan Koichi Sato (51) dalam sebuah dorama spesial (SP) yang berjudul “Shuchakueki~Twilight Express no Koi~.

jepang_twilight_express_no_koi

Buat yang belom kenal siapa itu miho nakayama, miho merupakan artis perempuan yang terkenal pada tahun 1980 -1990an, tapi dia tidak pernah bermain dorama televisi lagi sejak terakhir dia bermain di seri “Home & Away” pada akhir 2002. Setelah itu, dia fokus kepada karir bisnis nya di Jepan dan sempat pindah ke perancis setelah dia menikah dengan seorang penulis Tsuji Hitonari . Pada tahun 2009 dia sempat kembali sebagi artis dan bermain dalam Film “Sayonara Itsuka” yang diadaptasi dari novel Tsuji.

Dorama in memiliki setting Twilight Express, jasa kereta malam yang panjang di Jepang, dimana memakan kereta ini memakan waktu 22 jam perjalanan dari Osaka hingga Sapporo. Miho Sato bermain sebagai Chie dan Keisuke, dua orang pasangan kekasih dimana mereka memutuskan untuk berpisahketika sampai di tujuan. Chie sudah memiliki keluarga namun dia memiliki semangat mengasihi dan perselingkuhan nya dengan keisuke.

Dorama ini akan diputar pada tanggal 20 maret jam 9 malam di TBS.

COMMENT