SHARE THIS ARTICLE

Myojo Chocolate Sauce Ippei-chan Yomise no Yakisoba Mie Instan Rasa Coklat

Memang dasarnya negara yang paling doyan eksperimen aneh-aneh di bidang kuliner, Jepang juga entah kenapa tampak ketagihan coklat; mulai dari penemuan brilian mereka akan alat penyuntik coklat ke dalam pisang, coklat slice yang bisa dikreasikan sesuai selera, sampai penemuan yang tidak bisa Mimin sebut jenius: mie instan rasa coklat.

Myojo Chocolate Sauce Ippei-chan Yomise no Yakisoba Mie Instan Rasa Coklat 1

Diproduksi oleh Myojo Foods, rangkaian brand Ippei-chan Yomise no Yakisoba memang sudah lama menjadi merek yakisoba instan populer di negeri sakura, dan macam-macam rasanya yang sudah diluncurkan ke pasaran pun tidak bisa dibilang biasa, seperti rasa telur ikan kod pedas, mayones, hingga rasa pizza. Tapi, dengan semakin dekatnya Valentine, mulai tanggal 18 Januari, Myojo akan meluncurkan Chocolate Sauce Ippei-chan Yomise no Yakisoba dengan ‘tiga kali lipat asupan coklat’.

Myojo Chocolate Sauce Ippei-chan Yomise no Yakisoba Mie Instan Rasa Coklat 2

Pertama-tama, saus yakisoba yang disertakan akan mengandung bubuk coklat dan rasa cafe latte. Kemudian, kalian akan menemukan saus coklat untuk dituangkan di atas mienya, dan terakhir, ada pula sebungkus topping chocolate chips dan kayu manis untuk ditaburkan di atas mie sebelum dimakan. Demikianlah ‘penemuan’ baru Myojo yang bertekad untuk menjadikan yakisoba rasa coklat ini sebagai makanan dengan ‘rasa manis dan asin yang nagih’ dengan harga sangat terjangkau, ¥195 saja. Untuk makan siang sekaligus dessert mungkin bisa kali, ya?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT