SHARE THIS ARTICLE

14 michishigePada 12 Oktober, anggota Morning Musume, Michishige Sayumi, menjadi anggota terlama dalam sejarah Morning Musume.

Michishige bergabung sebagai anggota generasi keenam pada 19 Januari 2003. Tanggal 12 lalu menandakan hari ke-3920nya sebagai anggota Morning Musume. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Niigaki Risa.

Melalui blog resminya, Michishige mengungkapkan:

“Hari berlalu hingga hari ini tanggal 12 Oktober… Mulai hari ini, aku, Michishige Sayumi, telah menjadi anggota terlama Morning Musume. Berarti… aku telah mencetak rekor baru sebagai anggota terlama! Tahun ke-11ku sejak bergabung dengan Morning Musume… aku tidak pernah menyangka aku dapat menjadi anggota terlama di Morning Musume, jadi aku senang!! Tentu aku merasa demikian!! Namun sejujurnya, aku juga merasa apakah tidak apa-apa bagiku untuk menjadi anggota terlama? Suatu kehormatan, dan aku sangat berterimakasih! Semua karena semua orang yang selalu mendukungku. Terimakasih banyak!!! Saat aku memikirkannya, cintaku untuk Morning Musume selalu kuat, untuk 11 tahun, sejak aku bergabung hingga sekarang. Di Morning Musume, banyak hal-hal berat terjadi, bahkan ada saat di mana aku merasa kesepian, namun aku dapat melewatinya karena cintaku dan kepercayaanku pada Morning Musume. Hal ini tidak akan berubah. Mulai sekarang, aku akan bekerja lebih keras lagi. Tolong selalu dukung aku.

Source : tokyohive.com
COMMENT