SHARE THIS ARTICLE
mie-udon-kasih-sayang-_150119123104-587
Mi Udon kasih sayang (Rocketnews24)

Untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan Anda, biasanya Anda membelikan pasangan cokelat, bunga, permen, boneka, pakaian, perhiasan atau barang lainnya.

Kali ini tak ada salahnya bila Anda mencoba memberikan mi kasih sayang kepada pasangan. Menariknya, sebuah restoran di Jepang sudah membuat mi tersebut.

Laman Rocketnews24, Senin (19/1) melansir sebuah restoran bernama Osawaya yang terletak di Shibukawa, Gunma, Jepang. Restoran ini popular sejak membuat mi kasih sayang dari jenis mi udon. Mi udon adalah salah satu jenis mi yang sudah dikenal di Jepang sejak dulu, dibuat dari tepung terigu dan berbentuk tebal serta agak lebar. Cara membuatnya pun simpel dan tidak serumit membuat cokelat.

Mi udon cukup romantis jika Anda berikan kepada pasangan. Disajikan dalam mangkuk besar, mi kasih sayang merupakan adaptasi dari udon kitsune (fox udon). Mi ini bila ditambahkan tahu goreng bentuk hati di atasnya, akan tampak sangat cantik. Selain itu, rasanya pun lezat, cukup membuat perut Anda dan pasangan kenyang.

Ditambah lagi musim dingin seperti saat ini, mi udon sangat cocok untuk dikonsumsi. Suasana romantis pun akan terbangun saat Anda dan pasangan menikmati mi kasih sayang ini berdua. Dan ini bisa menjadi hadiah luar biasa untuk menunjukkan kasih sayang Anda dan pasangan.

Mi udon kasih sayang ini bisa Anda beli seharga 730 yen atau sekitar 6,20 dolar Amerika. Jadilah orang pertama yang menikmati mi kasih sayang ini.

Source : gayahidup.republika.co.id
COMMENT