SHARE THIS ARTICLE
Mi Jibanyan (Rocketnews24)
Mi Jibanyan (Rocketnews24)

Anda menyukai mi? Anda juga menyukai Youkai Watch (seri video games yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Level-5 yang telah dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang pada 11 Juli 2013).

Jika ya, kabar baik untuk Anda. Di Jepang kini hadir mi dengan tambahan hiasan bergambar wajah Jibanyan (hantu kucing yang meninggal ditabrak mobil saat melintasi sebuah persimpangan di Sakura New Town). Tak heran jika mi ini dinamakan Mi Jibanyan.

Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (21/1) salah satu akun twitter di Jepang @takusan_neru telah mem-posting dan membagikan gambar semangkuk mi unik ini. Tentu saja mi ini spesial dan menarik bagi siapa saja yang melihatnya, dikarenakan semangkuk mi yang penuh dengan wajah Jibanyan sedang tersenyum.

Mi ini diberi topping wajah Jibanyan di atasnya. Jibanyan merupakan salah satu karakter utama dan bintang dalam game ini. Tentu saja mi ini membuat kesan yang kuat bagi pengguna internet di Jepang. Mi ini telah mendapat sambutan dan komentar bahkan telah di-retweet lebih dari 17.500 kali dalam kurun waktu dua minggu.

Tapi sebenarnya wajah-wajah Jibanyan terbuat dari apa? Akun @takusan_neru telah menemukan sumber yang sangat baik dari topping ramen bentuk Youkai Watch. Mereka terbuat dari naruto fishcakes kering.

Dia telah bersusah payah mengumpulkan dari Youkai Watch Soy-Sauce Cup Ramen buatan Nissin. Kemudian ia gunakan sebagai hiasan pada semangkuk mi. Menurut tweet atau kicauannya, dia menggunakan naruto dari enam cup ramen kemudian diletakkannya di atas mi spesialnya. Banyak yang mengagumi karya dan kreativitas @takusan_neru ini.

Source : gayahidup.republika.co.id
COMMENT