SHARE THIS ARTICLE

moe car brand (1)

Portal broker mobil Autoc one K.K. sedang menerima pendaftaran awal untuk game mobile bertema “hal-hal yang berubah menjadi gadis cute” lainnya yang berfokus pada berbagai kendaraan di dunia nyata. Game ini, Syanago Collection, yang akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, mengambil tema mobil-mobil dari Honda, Toyota, Nissan, Mazda, dan Mitsubishi. Para produsen menyetujui penggunaannya, sehingga dengan segala cara, game tersebut telah sah.

Karakter-karakter yang telah terungkap adalah:

Fit (Honda Fit)

moe car brand (2)

moe car brand (3)

Freed (Honda Freed)

moe car brand (4)

Passo (Toyota Passo)

moe car brand (5)

moe car brand (6)

Leaf (Nissan Leaf)

moe car brand (7)

moe car brand (8)

Axela (Mazda Axela/Mazda3 di Amerika Utara)

moe car brand (9)

moe car brand (10)

Outlander Phev (Mitsubishi Outlander PHEV)

moe car brand (11)

moe car brand (12)
Game ini memiliki lebih banyak desain yang ditampilkan pada website dan di banner-nya (lihat di atas), tetapi rekan-rekan kendaraan mereka masih menjadi misteri.

Game ini tampaknya tidak terkait dengan DMM, pembuat Kantai Collection (Ship girls!), Oshiro Collection (Castle girls!), dan Ore Tower ~Over Legend Endless Tower~ (Construction girls!).

Game ini akan menampilkan jalur-jalur mengemudi populer sungguhan yang ditemukan di seluruh Jepang. Para pemainnya mencoba untuk membangun tim balap utama dan memperkuat mobilnya. Game ini diletakkan seperti sugoroku, atau papan permainan Jepang yang mirip dengan backgammon.

Ceritanya terjadi pada tahun 20XX, ketika gadis-gadis yang disebut “Syanago” berlari di seluruh bagian negara menjadi pemandangan sehari-hari untuk dilihat. Dikabarkan bahwa jika kalian memenangkan “Nihon Juudan Rally,” semua impian kalian akan terwujud. Banyak pemilik Syanago bertujuan untuk menang, sehingga menghabiskan hari-hari mereka tanpa melakukan apapun selain balapan untuk membangun tim terkuat. Selama semua hal ini, Syanago tertentu muncul di hadapan kalian dengan permohonan yang ingin ia berikan.

Nama game ini sendiri adalah pelesetan. Kanji untuk “Syan” juga bisa dibaca sebagai “kuruma” (mobil) sementara “Nago” berasal dari “onago” cara baca alternatif dari kanji untuk “joshi” atau “perempuan.”

COMMENT