Menyambut Halloween, Junji Itou garap manga Pokemon


kowapoke


Menjelang Halloween, Gamefreak menggaet Junji Itou untuk menggarap manga pendek bertema horor. Melalui laman khusus bertajuk “KowaPoke” di situs resmi Pokemon, ditampilkan sedikit informasi mengenai manga yang dijadwalkan akan terbit pada akhir Oktober ini.

Manga ini tampaknya akan berkaitan dengan Banette, Pokemon boneka hantu yang pertama kali tampil di Pokemon Ruby and Sapphire. Banette diceritakan sebagai boneka yang dirasuki roh jahat karena karena dipenuhi kebencian atas pemiliknya yang membuangnya. Banette biasanya bersembunyi di antara gang-gang kecil, mencari kesempatan untuk balas dendam – sebagaimana ditunjukan dalam bocoran gambar di atas. Tampaknya manga pendek ini akan mengisahkan kisah balas dendam Banette.

Must Read  Topan Hebat Yang Melanda Jepang 22 Oktober Lalu Memakan Korban

Junji Itou sendiri dikenal sebagai mangaka horor dengan gaya gambar dan penceritaan yang brutal dan ganjil. Dua karyanya yang paling populer, Uzumaki dan Gyo, masing-masing bercerita tentang kehidupan kota yang tertimpa kutukan yang berkaitan dengan spiral dan dunia yang diserbu zombie ikan berkaki besi.

Source : pokemon.jp

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station

Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.

Menyambut Halloween, Junji Itou garap manga Pokemon

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini