SHARE THIS ARTICLE

kowapoke

Menjelang Halloween, Gamefreak menggaet Junji Itou untuk menggarap manga pendek bertema horor. Melalui laman khusus bertajuk “KowaPoke” di situs resmi Pokemon, ditampilkan sedikit informasi mengenai manga yang dijadwalkan akan terbit pada akhir Oktober ini.

Manga ini tampaknya akan berkaitan dengan Banette, Pokemon boneka hantu yang pertama kali tampil di Pokemon Ruby and Sapphire. Banette diceritakan sebagai boneka yang dirasuki roh jahat karena karena dipenuhi kebencian atas pemiliknya yang membuangnya. Banette biasanya bersembunyi di antara gang-gang kecil, mencari kesempatan untuk balas dendam – sebagaimana ditunjukan dalam bocoran gambar di atas. Tampaknya manga pendek ini akan mengisahkan kisah balas dendam Banette.

Junji Itou sendiri dikenal sebagai mangaka horor dengan gaya gambar dan penceritaan yang brutal dan ganjil. Dua karyanya yang paling populer, Uzumaki dan Gyo, masing-masing bercerita tentang kehidupan kota yang tertimpa kutukan yang berkaitan dengan spiral dan dunia yang diserbu zombie ikan berkaki besi.

Source : pokemon.jp
COMMENT