SHARE THIS ARTICLE

Para pengunjung Roppongi Hills di Tokyo, terutama para penggemar karya-karya Ghibli, akan dimanjakan dengan pameran seni dan berbagai menu bertema Ghibli yang disajikan di dalam kafe yang ada di tempat tersebut, yang sedang digelar hingga tanggal 11 September mendatang. Kafe tersebut menyediakan tiga menu baru bertema Ghibli yang lezat dan kreatif.

Dilansir dari japantoday.com, pai ikan herring Pasifik yang gurih dengan labu Jepang “Kabocha” yang manis seperti yang ada dalam “Kiki’s Delivery Service“menjadi menu pertama yang disajikan. Pai yang dihiasi dengan brokoli, daging, keju, dan krem saus putih serta bagian keraknya dihiasi dengan desain ikan lucu, seperti dalam filmnya ini dijual seharga 1.480 yen dan dibuat terbatas hanya 50 buah per hari.

Sedangkan dessert es serut “Laputa” menjadi menu selanjutnya yang dibumbui dengan lemon dan sirup melon. Dessert menyegarkan dengan permen dan jelly Hawaii seperti permata biru sebagai topping-nya ini dijual seharga 900 yen. Untuk menu ketiga ada minuman buah bertema “Grave of the Fireflies” yang dijual seharga 650 yen, yang dibuat dengan tonik dan jus blood orange (jenis jeruk dengan daging berwarna merah), dan dibumbui dengan mint.

Kalau kalian penggemar karya-karya Ghibli jangan lupa mencicipinya saat berkunjung ke Tokyo Roppongi Hills ya!

Source : japantoday.com
COMMENT