SHARE THIS ARTICLE
Menilik pesawat dipenuhi Hello Kitty (Foto: USAtoday)
Menilik pesawat dipenuhi Hello Kitty (Foto: USAtoday)

EVA Airways adalah maskapai asal Taiwan yang mengusung tema Hello Kitty ke dalam beberapa armadanya. Mari kita lihat apa saja yang ada di dalam pesawat ini.

Hello Kitty adalah tokoh kartun asal Jepang yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Untuk itu, EVA Air membawa tokoh ini ke dalam beberapa pesawatnya. Pada pesawat dengan tema Hello Kitty, Anda dapat menemukan berbagai macam desain dan perlengkapan dalam pesawat.

Sebelum masuk ke dalam pesawat, Anda akan melakukan check in di counter yang didominasi dengan gambar Hello Kitty. Anda akan menerima boarding pass yang dicap dengan gambar Hello Kitty. Koper dan barang bawaan Anda juga akan ditandai dengan gambar yang sama.

Counter ini juga digunakan sebagai toko untuk menjual berbagai item yang didesain dengan gambar Hello Kitty. Anda dapat membeli beberapa barang kesukaan Anda di sini.

Setelah tiba waktunya masuk ke dalam pesawat, Anda akan melihat bagaimana EVA Air menjadikan pesawat layaknya rumah Hello Kitty. Pasalnya, mereka membawa gambar tokoh ini ke setiap perlengkapan mereka. Kursi yang akan Anda duduki memiliki sandaran kepala dengan gambar Hello Kitty. Mereka juga menyediakan bantal yang dipenuhi dengan gambar kepala Kitty.

Selain itu, sistem hiburan seperti televisi, kartu petunjuk keselamatan, seragam pramugari, dan perlengkapan makan serta perlengkapan lain termasuk paket gula juga dipenuhi Hello Kitty. Anda mungkin juga tidak akan menyangka bahwa mereka menyediakan berbagai perlengkapan di lavatori dengan gambar Hello Kitty, termasuk sabun dan tisu toilet. Demikian dilansir dari USAtoday, Jumat (6/2/2015).

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT