SHARE THIS ARTICLE

Tokyo-Trick-Art-Museum

Trick Art memang dapat ditemukan di seluruh dunia namun Tokyo Trick Art Museum di Odaiba DECKS Tokyo Beach menyajikan sesuatu yang berbeda dengan karya-karya orisinal dari Jepang. Lantas bagaimanakah bentuk lukisan dan ilusi optikal dari Negeri Matahari Terbit ini?

Menikmati Tipuan Visual di Tokyo Trick Art Museum

Dari pintu masuknya saja kalian sudah dijebak oleh Dracula yang menyimpan kalian di dalam gelas. Berpura-puralah terperangkap supaya paham bagaimana rasanya putus asa dalam dekapan sang pengisap darah.

Tokyo-Trick-Art-Museum

Tokyo-Trick-Art-Museum

Berjalan sebentar kalian akan dibawa ke Arena Misterius. Kenapa dikatakan begitu? Karena akan ada pandangan berbeda saat berada di kiri dan kanan dari ruangan tersebut, bila melihatnya dari jendela yang disediakan. Bagian kiri akan terlihat lebih pendek sementara bagian kanan akan terlihat lebih besar. Sangat cocok bila bermain di area ini dengan teman atau anggota keluarga.

Tokyo-Trick-Art-Museum

Area yang lain adalah Ruang Teh dengan Cermin Misterius. Kalian akan dibuat merasa berkaca namun tidak menemukan bayangan kalian di arena ini. Hiiiiiy…!

Tokyo-Trick-Art-Museum

Selain semua atraksi menarik di atas, masih ada rangkaian ilusi yang bisa membuat kalian berdebar-debar, seperti Monster Berleher Panjang (Rokurokubi), Pengejaran (Oikakekko), Sarang Laba-Laba (Shinsetsu no Okamisan) dan Kuda Yang Mengamuk (Edo no Abarenbou). Tidak perlu kuatir kalau tidak mengerti saat berkunjung ke sana, karena ada penjelasan berbahasa Inggris yang diberikan. Oh ya, jangan lupa juga untuk membawa kamera saat berkunjung ke sana untuk mengabadikan semua ilusi tersebut dan membuat semua teman-teman kalian terkejut!

Images: Tokyo Girls Update

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT