SHARE THIS ARTICLE

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 1Kalian para fans One Piece baik yang sudah pernah ke Jepang atau belum, mungkin sudah tak asing lagi dengan yang namanya Tokyo One Piece Tower, taman hiburan bertema One Piece yang menyuguhkan berbagai wahana, permainan, toko, dan hiburan live untuk seluruh penggemar masterpiece Eiichiro Oda tersebut. Tapi, bukan hanya bermain, kalian juga bisa berkunjung ke sana untuk menikmati kuliner ala para bajak laut, lho! Antara lain, di Cafe Mugiwara, Franky’s Cola Bar, dan restoran ‘milik’, siapa lagi kalau bukan koki paling andal kelompok bajak laut Topi Jerami, Sanji no Oresama Restaurant!

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 3

Restoran bajak laut pencinta wanita ini menawarkan serangkaian hidangan bertema One Piece bergaya buffet. Variasi menunya juga bias berganti-ganti sesuai dengan musim, contohnya saja seperti menu berdasarkan Thriller Bark yang ditambahkan ke rangkaian Fall Menu-nya mulai 8 September lalu. Untuk menikmati buffet di restoran ini, kalian harus membayar sekitar ¥2000 (dewasa), ¥1500 (anak-anak usia 7-12 tahun), ¥1000 (anak-anak usia 4-6 tahun), dan gratis untuk anak-anak di bawah 3 tahun. Harga-harga ini belum termasuk pajak, dan kalian juga perlu memiliki tiket yang dibagikan di depan restoran ini dari pukul 10.30 pagi.

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 4

Berlokasi di lantai yang sama dengan Sanji no Oresama Restaurant, ada pula Cafe Mugiwara yang juga menyediakan menu-menu bertema One Piece yang tak kalah enak dan menarik, contohnya seperti Bone-In-Meat favorit Luffy, serta Mugiwara Omelet Rice, Chopper’s Snowy Mont Blanc, dan Zoro Santoryu Citrus Squash yang tampak lezat di bawah ini. Oh ya, bagi kalian yang tak bisa membaca aksara Jepang, jangan khawatir, karena kalian bisa meminta menu dalam bahasa Inggris.

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 6Yang terakhir dan berlokasi di lantai 4, ada Franky’s Cola Bar yang cocok bagi kalian yang senang ngemil. Mulai dari 4 Agustus lalu, Cola Bar si manusia setengah robot ini juga menambahkan dua menu baru: Franky Waffle! dan Franky Brownie. Franky Waffle! yang dibentuk seperti Franky dapat kalian nikmati seharga ¥350 (termasuk pajak), sementara Franky Brownie yang dihiasi coklat berbentuk bintang berwarna biru seperti yang ada di tangan Franky dan berisi butter cream dengan taburan chocolate chips dibandrol dengan harga ¥500 (termasuk pajak). Hayo, siapa yang kabita?

Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 5 Tokyo One Piece Tower Cafe Mugiwara 2

Source : otakumode.com
COMMENT